Guide Zephys Arena Of Valor, Habisi Musuh Dengan Serangan Fisik Mematikan

Diposting pada

Walau jarang digunakan oleh mayoritas gamer di Arena of Valor, bukan berarti kemampuan Zephys biasa saja alias tidak ada yang spesial. Jika kalian bisa mengontrol setiap skill dan serangan normal Zephys, kalian bisa menghabisi lawan sekaligus membawa kemenangan ke tim kalian!

Penasaran seperti apa seluruh kemampuan Zephys sang raja kematian? Berikut kita akan bahas guide, skill dan cara menggunakan Zephys.

Kisah Zephys

“Kamu tak bisa mengelabui Kematian. Dia tak bisa ditipu, ditawar, atau diancam. Larilah, dan kamu hanya bisa pasrah.”

Beberapa budaya mengisahkan cerita malaikat maut atau Valkyrie yang datang untuk menuntun roh orang mati ke alam baka. Namun, Lord Zephys lah yang mengantar roh ke daerah kekuasaan Valkyrie di bawah angin barat yang dingin. 

Sabar dan teliti dalam menjalankan tugasnya, Zephys secara pribadi memanen semua roh makhluk hidup. Di momen terakhir kehidupan yang mengerikan, dengan tubuhnya yang besar, Zephys memanen roh dari tubuh mereka untuk menghadapi penghakiman di neraka. 

Dikagumi sejumlah pihak dan tak didamba siapapun, Zephys mengenakan Mantle of Harvester dengan kemuliaan tiada tara, karena hanya dialah yang memahami bencana yang dapat muncul jika dia ragu-ragu.

Di waktu perang, Zephys memimpin pasukan mayatnya, jumlah pasukannya semakin besar seraya dirinya memanen arwah. 

“Berlari, berjalan, atau merangkak, kematian datang untuk kita semua.”

Skill Zephys

Skill Pasif : Unwavering Death 
Setiap 3% dari maksimum Health Point (HP) yang hilang memberi 1% imunitas terhadap damage.

Skill 1 : Death Rift
Zephys maju dengan cepat, menghasilkan physical damage pada musuh di sepanjang jalan. Attack normal Zephys berikutnya akan menghasilkan tambahan physical damage dan memperlambat musuh hingga 25% selama 2 detik.

Skill 2 : Death Poke
Zephys melepaskan serangkaian serangan cepat, menimbulkan physical damage di tiap serangan pada musuh di hadapannya. Tiap hit memulihkan HP untuk Zephys.

Skill Ultimate : Death From Above
Zephys menyerang dari udara, memberi physical damage pada musuh dalam jangkauan dan membuat mereka melayang.

Cara Menggunakan Zephys

Saat mengejar musuh, gunakan skill Death Rift untuk mendekat dan membuat lawan menjadi lambat sambil terus hajar dengan serangan normal. Jika musuh hendak kabur, kejar dengan ultimate Death From Above dan terus hajar dengan Death Poke.

Ketika teamfight, Zephys bisa membuka serangan dengan Death From Above dan mengenai banyak musuh dalam area. Susul dengan Death Poke untuk tetap memberi damage area, lalu kejar musuh yang sekarat dengan Death Rift.

Walau berperan sebagai warrior, damage yang dihasilkan Zephys sangat besar dan hampir seperti damage yang dihasilkan oleh assassin. Zephys juga sangat licin dan mudah melarikan diri dari kejaran lawan, sehingga sering kali melakukan split push dan menghancurkan Tower lawan lalu melarikan diri ketika hendak disergap.

Referensi :
duniagames.co.id

Artikel Serupa :

Gambar Gravatar
Setiap ilmu yang kita dapatkan harus kita amalkan sebelum kita kembali kepada Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.