Guide Preyta Arena Of Valor, Naga Beracun Pembasmi Musuh

Diposting pada

Preyta adalah hero mage yang menghabiskan musuh dengan mudah menggunakan jarak serangannya yang sangat panjang saat menggunakan skill 1 dan menghentikan seranagan musuh mengunakan skill 2.

Hal yang menyenangkan dari hero ini adalah saat menggunakan skill ultimatenya yang memberi bonus shield dan movement speed, membuat para musuh kesulitan untuk membunuh Preyta. Berikut ini kita akan bahas guide, skill, build item dan cara menggunakan Preyta.

Kisah Preyta
“Gemetarlah, karena Aku Plague Rider, Perwujudan dari Wabah Penyakit.”

Lahir dari pertempuran, Plague Rider hidup untuk menyebarkan wabah penyakit. Pada saat konflik kuno antara Forgotten Kingdoms, mayat-mayat mulai menumpuk tinggi. Tanpa adanya waktu untuk penguburan yang layak, mayat-mayat dibuang ke jurang yang dalam hingga padat dan membusuk.

Preyta adalah tentara yang ditugaskan menjaga daerah ini. Namun, seiring dengan bertambahnya tumpukan mayat, kebusukan abadi dan mayat-mayat bernanah menumbuhkan sesuatu yang lain. Jiwa Preyta terinfeksi, pikirannya berubah dan berputar sampai semua yang tersisa membuatnya menjadi hamba dari wabah penyakit. Diperkuat oleh kebusukan, The Plague Rider lahir.

Semua makhluk hidup rentan terhadap wabah penyakit dan Preyta sangat tahu seberapa cepat wabah penyakit dapat menyebar dalam masa peperangan. Penyair menceritakan kisah dari medan perang dimana Pembawa Wabah Penyakit memusnahkan segalanya. Dia bisa muncul kapan saja, di medan perang apapun, dan hujan turun membawa virus busuk yang mampu mengkonsumsi semua kehidupan.

Preyta bahkan dapat menyebabkan jiwa yang paling berani meringkuk dalam ketakutan. Menggunakan sihir yang kuat dari wabah penyakit, ia bisa melenyapkan setiap tekad musuhnya yang terhimpun sebelum menginfeksi mereka dengan virus mematikan.

“Dia adalah bencana, dan dia telah kembali ke dunia ini.”

Skill Preyta
Skill Pasif : Flying Dragon
Plague Rider meningkatkan movement speed Preyta

Skill 1 : Lethal Pathogen
Preyta mengumpulkan Plague Breath dan energi hingga 2 detik. Saat melepaskan Plague Breath, dia akan menyebabkan 340/450/560/670/780/890 magic damage setiap detiknya. Dalam status disciple of the Plague, Breath akan dikumpulkan selama 2 detik secara otomatis. Semua tindakan selama proses pengumpulan akan menghentikan proses dan langsung melepaskan breath.

Skill 2 : Poison Gas Bomb
Preyta meledakkan Poison Bomb di tempat yang dipilih, memukul mundur musuh di sekitarnya, mengakibatkan 250/300/350/400/450/500 magic damage dan mengurangi movement speed mereka sebesar 50% selama 2 detik. Dalam status disciple of the Plague, poison bomb juga akan menstu target selama 1 detik.

Skill Ultimate : Plague Tentacles
Preyta menyatukan jiwanya dengan naga. Berubah menjadi Disciple of the Plague, lalu menerima 500/850/1200 shield. Seketika merefresh lethal pathogen dan poison gas bomb. Dalam 10 detik, Preyta akan memperoleh peningkatatan movement speed 25% dan attack speed 10%, juga meningkatkan jangkauan attack normal dan menimbulkan 120/240/360 magic damage area.

Build Item 

  • Orb of the Magi
  • Enchanted Kicks
  • Frost Cape
  • Frosty’s Revenge
  • Hecate’s Diadem
  • Holy of Holies

Build Talent

  • Flicker
  • Heal

Cara Menggunakan Preyta
Karena skil 1 bisa dicharge saat bergerak, Preyta bisa menggunakan skill 1 dulu lalu lempar musuh dengan skill 2. Skill ultimate Preyta bisa mereset cooldown dua skill lainnya, karena itu gunakan skill 1 dan 2 sebelum menggunakan skill ultinya untuk bisa langsung mengunakan skill1 dan 2 lagi.

Sebagai hero mage, Preyta sangat bagus ditempatkan di lane tengah di awal game. Charge penuh dari skill 1 bisa digunakan untuk membunuh semua minion di lane dan mencicil musuh. Selain itu bentuk Naga terbangnya memberikan bonus movement speed yang berguna untuk ngegank dan menolong teman di lane lain.

Di pertengahan sampai akhir game, Preyta harus berhati-hati jangan sampai ada di depan tim. Meskipun skill ultinya memberi tambahan shield dan movement speed Preyta masih bisa dibunuh dengan mudah menggunakan magic.

Karena itu speel flicker sangat direkomendasikan untuk kabur dari musuh saat pertempuran akan dimulai. Gunakan serangan Preyta yang cukup jauh untuk mencicil musuh sebelum pertempuran dimulai.

Saat pertempuran dimulai, gunakan semua skillmu dan jangan lupa skill ultimatemu untuk memberikan damage area yang besar dan menang dengan mudah.

Artikel Serupa :

Gambar Gravatar
Setiap ilmu yang kita dapatkan harus kita amalkan sebelum kita kembali kepada Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.