Guide Omega Arena Of Valor, Robot Baja Yang Tak Kenal Ampun

Diposting pada

Kalian suka menjadi tanker di Arena of Valor, tetapi juga ingin memberikan damage yang besar? Hero ini bisa menjadi alternatif untuk kalian, namanya Omega! Pada dasarnya Omega adalah seorang tank, tetapi seluruh skill dari Omega memiliki damage yang sangat besar padahal dirinya adalah hero tanker.

Selain itu, Omega juga terkenal sebagai penghancur Tower karena pasifnya memberikan damage penuh dari semua skill Omega ke Tower/menara. Nah, apa saja skill-skill dari Omega? Berikut ini kita akan bahas guide, build item, tips, skill dan cara menggunakan Omega..

Kisah Omega

“Damai atau perang? Itulah pertanyaannya.”

Memiliki dua kemampuan luar biasa yaitu dapat menghancurkan semua senjata serta kemampuan regenerasi yang sangat cepat, tidak ada yang tahu apakah Omega diciptakan untuk memenangkan perang atau mencegah perang.

Keberadaannya dan kemampuannya yang bermusuhan telah memukau para dewa dan manusia. Omega bukan merupakan bagian dari satu dunia atau peradaban, namun memiliki pengetahuan, kepandaian, pengendalian diri, dan naluri untuk berperang.

Banyak teori yang mengatakan bahwa Omega merupakan bagian dari peradaban kuno, sebelum peradaban dan dunia saat ini diciptakan. Namun demikian, Omega adalah satu bukti hidup dan seolah menjadi alien dari yang lainnya.

Namun kisah asal Omega yang misterius bukanlah yang utama. Masalah utama terletak pada kemampuannya yang saling berlawanan. Kecenderungan Omega untuk berperang dan kekuatannya yang menakjubkan membuat para dewa ragu padanya. Mereka memiliki alasan kuat untuk tidak percaya pada legenda bahwa Omega diciptakan untuk menghentikan semua peperangan.

“Kekejaman untuk kekejaman, perang untuk perang!”


Skill Omega 

Skill Pasif: Demolition Mode
Skill Omega yang memberikan damage penuh ke menara/Tower.

Skill 1: Vanguard Mode
Setelah Vanguard mode diaktifkan, Omega tidak terkena damage dan movement speed-nya bertambah selama 5 detik. Attack normal berikutnya menghasilkan physical damage dan menghempaskan (knock up) musuh.

Skill 2: Crash Mode
Omega menerjang ke depan dan memberi physical damage pada musuh. Musuh yang terkena pukulan Omega juga akan terkena efek stun.

Skill Ultimate: Exterminate
Omega berputar dan terus menerus memukul musuh terdekat. Mengakibatkan physical damage untuk setiap pukulan yang terkena!

Build Item 

Spear of Longinus 
+80 Attack Damage / +15% Cooldown Speed / +150 Armor
Efek Pasif: Armor Pierce +60
Efek unik pasif – Shatter: Setelah melukai target, mengurangi physicah def hingga 40 pion selama 5 detik. Efek ini bisa stack sampai 5 kali.

Sonic Boots
+110 Armor
Efek pasif: movement speed +60
Efek unik pasif: Mengurangi damage attack normal sebesar 15%

Mante of Ra
+80 Attack Damage / +330 Armor
Efek unik pasif – Burn: Mengakibatkan 100(+4 per level) poin magic damage ke musuh di sekitar tiap detik.

Gaia’s Standard 
+180 Magic DEF / +1100 Max HP / +5% Mov. Speed
Efek unik pasif – Heal: setelah menerima damage, HP akan bertambah 8% dalam 2 detik. Cooldown 10 detik.

Shield of the Lost
+360 Armor / +1200 Max HP
Efek unik pasif: mengurangi attack speed musuh di sekitar sebesar 30%.

Ancestral Glory
+1000 Max HP
Efek unik pasif – resurrect: Hero hidup kembali di tempat 3 detik setelah mati dengan HP 40% dari max HP Cooldown 3 menit.

Cara Menggunakan Omega
Walau berperan sebagai tank, damage yang diberikan oleh Omega sangat besar. Kalian bisa mengalahkan musuh dengan melakukan kombinasi skill Vanguard Mode > Crash Mode > Exterminate.

Lakukan inisiasi menggunakan Vanguard Mode ke lawan, lalu langsung hajar dan stun dengan Crash Mode diikuti oleh Exterminate untuk memberikan seluruh damage ke musuh. Kombinasi ini menjadi kunci pertarungan di laning phase maupun teamfight.

Satu kunci utama dalam menguasai Omega adalah timing penggunaan skill, khususnya Vanguard Mode ketika berhadapan dengan lawan. Skill ini bisa ‘merusak’ perhitungan damage serangan lawan karena efek tidak terkena damage.

Selain Omega sangat berguna dalam teamfight, satu kelebihan Omega adalah sebagai penghancur Tower yang sangat efektif dari efek skill pasifnya. Semua skill aktif yang memberi tambahan damage, bisa digunakan secara langsung ke Tower, sehingga total damage yang diterima oleh Tower menjadi lebih besar!

Referensi:
duniagames.co.id

Artikel Serupa :

Gambar Gravatar
Setiap ilmu yang kita dapatkan harus kita amalkan sebelum kita kembali kepada Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.