Limit paypal 180 hari

Cara Mengatasi Akun Paypal Yang Kena Limit 180 Hari

Diposting pada

Paypal merupakan sebuah perusahaan yang dibuat pada tahun 1999 hingga saat ini 2018, perusahaan ini menyediakan jasa layanan transaksi online, bisa dikatakan paypal merupakan sebuah rekening online yang ada di internet, biasa di sebut dengan Wallet atau dompet rekening internet.

Cara mendaftar nya pun gampang dan gratis, tetapi di artikel ini kita tidak membahas cara membuat akun paypal. Tetapi kita akan membahas tentang paypal dengan berjudul Cara mengatasi limit 180 hari pada akun paypal.

Masalah ini memang sangat membuat admin kesal dan kecewa, tetapi ya gimanah lagi, memang prosesur peraturan nya memang seperti itu dari paypal nya. Mau tidak mau saya harus menunggu nya selama 180 hari atau sekitar 6 bulan. Masalah ini admin dapatkan ketika admin sedang ingin membeli sebuah domain .com di crazydomains untuk domain blog Seciko ini.

Limit paypal 180 hari

Namun crazydomains tidak menerima pembayaran lewat Indomaret, AlfaMart atau Bank Atm, tetapi crazy domains hanya menerima pembayaran lewat CreditCard atau PayPal, karena saya tidak mempunyai CC ya sudah saya menggunakan PayPal saja, dan saya segera membuat akun paypal dengan cepat tidak ada 10 menit langsung selesai pembuatan rekening paypal.

Sesudah saya membuatkan akun paypal, saya mencari-cari orang yang yang menjual saldo balance paypal, saya cari di grup facebook dan google, yang menjual sangat banyak sekali dan dengan harga yang berfariasi dan mengikuti perubahan nilai dollar ke rupiah. Setelah saya mencari yang murah, akhirnya saya dapatkan seorang penjual saldo paypal, dengan harga 13500/$1 usd, saya melakukan pembayaran untuk membeli saldo paypal menggunakan atm.

Setelah saya membeli saldo paypal sebesar Rp.200.000,- dan saya mendapatkan $14.80 usd. Namun apakah yang terjadi ketika saldo sudah masuk ke akun paypal saya ? Memang saldo telah masuk, tetapi saya mendapatkan teguran dan permintaan dari pihak paypal untuk melakukan:

  •  Verifikasi Identitas
  •  Verifikasi Alamat
  •  Ubah kata sandi

Pada permintaan Ubah kata sandi saya lakukan dengan mudah, karena tidak begitu rumit. Namun untuk permintaan Verifikasi Identitas, dan Verifikasi Alamat saya kesulitan, karena disuruh untuk mengupload sebuah bukti identitas yang telah di foto, jenis identitas tersebut adalah: Surat Izin Mengemudi, ID Militer, KTP dan Pasport. Waduh saya mikir, saya kan belum punya tanda pengenal apa-apa ! Karena saya masih pelajar smk yang baru berumur 16thn, dan saya hanya mempunyai kartu pelajar! Tapi saya berifikir, syarat menggunakan paypal adalah berumur 18 tahun ke atas, jika saya memberikan Kartu Pelajar saya, wah ketahuan dong saya masih berumur 16 tahun.

Saya pun berfikir untuk cara lain untuk meverifikasi akun saya, dan saya pun mendapatkan ide untuk membuat sebuah Fake KTP atau KTP Palsu yang bisa dibuat di internet. Ketika saya mendapatkan ide tersebut langsung saya membuat nya, dengan foto asli saya dan Alamat yang benar dan sama dengan yang ada di akun paypal saya. Ketika sudah selesai membuat nya, langsung saya verifikasi akun paypal saya dengan Fake KTP saya. Setelah di kirim dan di suruh menunggu selama pesan dari paypal untuk info selanjutnya.

Ketika sudah satu hari lama nya, saya segera membuka gmail saya, dan kosong tidak ada pesan dari paypal. Segera saya membuka akun paypal saya, dan apa yang terjadi ? Saya mendapatkan pemberitahuan dari paypal, yang berisi kan:

 

Anda tidak dapat lagi menggunakan PayPal
Di PayPal, kami mengutamakan komunitas yang aman bagi pelanggan untuk berbisnis. Kami melihat adanya aktivitas di rekening Anda yang tidak sejalan dengan Kesepakatan Pengguna dan kami tidak dapat lagi memberikan layanan PayPal kepada Anda.

 

Informasi bank atau kartu kredit apapun yang terhubung ke rekening PayPal Anda tidak dapat dihapus ataupun tidak dapat digunakan untuk membuat rekening baru. Anda masih dapat log in dan melihat informasi rekening tetapi tidak dapat mengirim atau menerima pembayaran. Dana dalam saldo Anda akan ditahan selama 180 hari, setelah itu kami akan mengirimkan email berisi petunjuk cara menarik dana Anda.

Dari pemberitahuan tersebut terlihat bahwa saya tidak mengikuti kebijakan peraturan pengguna paypal yang telah ditetapkan. Dan saldo saya yang ber isikan 200.000 tersebut di tahan selama 180 hari, atau sekitar 6 bulan lama nya. Waduh saya langsung kaget mendengar nya. Ketika saya membaca peraturan pengguna paypal, bahwa akun paypal yang baru dibuat tidak diperbolehkan mengisi saldo lebih dari 100.000 karena akan membuat pihak paypal curiga ada kegiatan yang di lakukan oleh pengguna nya di luar peraturan kebijakan paypal.

Ketika saya mengisi saldo paypal, umur akun paypal saya baru sebutir beras alias baru 3 hari, hari senin saya buat nya dan hari rabu saya mengisi saldo nya, dan ternyata karena umur paypal saya yang baru sebutir beras itu saldo saya di tahan.

Masalah tersebut murni asli saya alami sendiri, tidak ada yang saya rubah dan dilebih kan. Admin saran kan untuk kalian yang ingin membuat akun paypal sebaik nya anda lakukan verifikasi email terlebih dahulu dan tidak mengisi saldo akun paypal anda lebih dari 100.000, ketika sudah 1 bulan monggo silahkan isi sampai 1 Trilliun pun tidak masalah mas bro.

Karena masalah ini saya tidak jadi membeli domain .com dari crazydonains yang sekarang sedang promo dengan harga 29.000 per tahun nya. Apes deh, dan saya bertekad buat bikin akun paypal lagi dan untuk mengisi saldo paypal nya sebanyak 50.000 sajah, hahaha, kapok deh admin ini.

Ketika sudah lama nya anda menunggu selama 6 bulan, kalian akan mendapatkan pesan dan pemberitahuan dari paypal untuk info pembayaran dan penarikan saldo tersebut.

Saya pun tidak tau, selama saya 6 bulan menunggu, pihak paypal masih ingat tidak dengan akun paypal saya yang di kena limit 180 hari karena verifikasi menggunakan KTP palsu. Mudah mudahhan saja pihak paypal tidak lupa ya ?

Oke saya pikir cukup sudah artikel saya ini tentang perjalanan saya dengan paypal yang berakhir dengan tragis. Ohya ngomong-ngomong admin baru pertama kali nya menggunakan paypal jadi maklum kena masalah. Tidak masalah sobat, mendapatkan masalah, karena masalah adalah pelajaran sangat berharga bagi diri anda sendiri.

Keyword: jasa withdraw paypal limit 180, cara withdraw paypal limit 180 harim, cara melepas limit paypal, jasa lepas limit paypal, paypal indonesia

Artikel Serupa :

Gambar Gravatar
Setiap ilmu yang kita dapatkan harus kita amalkan sebelum kita kembali kepada Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.