Cara Mengaktifkan Anti Read Pesan (Centang Biru) dan Status Whatsapp MOD

Cara Mengaktifkan Fitur Anti Read Pesan dan Status Whatsapp MOD

Salah satu fitur unggulan dari Whatsapp MOD Versi v6.65 adalah adanya fitur Anti Read Pesan dan Status. Artinya, lawan chating Sobat tidak akan mengetahui jika sobat telah membaca Pesan yang dikirimkannya. Begitupun dengan status. Apabila teman sobat membuat status dan sobat melihatnya, maka teman sobat tersebut tidak akan mengetahui bahwa sobat telah melihat statusnya. Keren bukan? Oke, langsung saja saya berikan tutorialnya di bawah ini :

Cara Mengaktifkan Fitur Anti Read Pesan dan Status Whatsapp MOD

Cara Mengaktifkan Anti Read Pesan dan Status Whatsapp

  1. Untuk mengaktfikan Anti Read Pesan dan Status ini, hal pertama yang harus sobat lakukan adalah mendownload Whatsapp MOD yang bisa sobat download pada Link ini : Download Whatsapp MOD V6.65
  2. Jika Whatsapp MOD tersebut sudah sobat download dan Install, langkah selanjutnya adalah klik tombol titik 3 di pojok kanan atas seperti gambar di bawah ini.
  3. Lalu klik Privasi.
  4. Untuk mengaktifkan Anti Read Pesan (Centang Biru) silahkan klik “Centang Biru” dan klik “Sembunyikan untuk kontak” ataupun “Sembunyikan untuk grup“.
  5. Untuk mengaktifkan Anti Read Status, silahkan klik kembali tombol titik 3 di pojok kanan atas, lalu klik “Privasi” lagi, di bagian kedua dari bawah ada tulisan “Sembunyikan lihat status”, klik tulisan tersebut untuk mengaktifkannya.
  6. Selesai

Note : Jika ingin menonaktifkan fitur – fitur di atas, caranya tinggal lakukan hal yang sama seperti di atas, yang tadinya “Sembunyikan…” ubah menjadi “Tampilkan…”

Sekian, semoga bermanfaat!

 

Artikel ini juga menjelaskan bagaimana cara whatsapp centang satu tapi online,cara menghilangkan centang biru di whatsapp,centang biru whatsapp tidak muncul,kenapa whatsapp habis dibaca centang tidak berubah warna biru,cara mengaktifkan centang biru di whatsapp,cara wa centang 1 tapi online,cara mengetahui pesan wa sudah dibaca,cara membaca wa grup tanpa ketahuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.